Kamis, 04 Maret 2010

need a feed back ( ?/! )

alhamdulillah mama ud jadi beliin aku kamera DSLR, alhamdulillah banget!! aku ud bilang makasi, mama bilang jaga baik", manfaatin yang bener, smg bisa jadi duit.. amiin maa... aku berusaha buat itu koq..
tapii kalo diinget" lagi, beberapa hari sebelum itu, mama membuka topik ( yang menurut aku agak maksa! ) "kapan kakak pake jilbab?".. huuuuaaaa!!!! itu suatu ucapan yang sudah berkali"mama ucapkan k aku..
apa dengan mama beliin kamera biar aku juga mikir kl mama cm butuh aku pake jilbab supaya mama bisa tenang dan berkurang dosanya krna ud berhasil nyuruh anaknya pke jilbab? apalagi aku baru tau kl spupu aku udah pake jilbab..gmn kl mama tau, mgkin makin sering mama ngomong gt k aku..
aku tau mama jg lg butuh uang buat kbutuhan ruma, ade aku sm smuanya..tp ama bela"in bayarin kamera om aku buat aku..
tapii aku belom siap buat pake jilbab!!!

ya Allah..berilah pencerahan kepada hamba..hamba harus berbuat apa untuk membalas semua yang mama papa udah kasi k hambaa...jika itu baik tolong kasi petuj=njuk dan yakinkanlah hati hamba, dan jika itu belom saatnya untuk hamba, tlg beri petunjuk pula ya Allah...!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar