Kamis, 04 Maret 2010

kuliah SEMESTER ENAAMM!!

alhamdulillah sekarang aku kuliah udah d semester 6.. ga berasa banget kl ud 3tahun kuliah disitu..

tapii IP aku turun terus..sebenernya bisa naik, tp karena dosen b.inggris gamw ngasi nilai ujian susulan aku, jd ip semseter 4 semakin turun..tapii alahmdulillah PA (pembimbing akademis ) aku bisa bantuin minta nilai ke dosennya..jadi bisa berubah deh nilai akuu, dan IP aku naik lagii..tp masalahnya aku belom liat nilai aku berapaa..jd aku belom tau ip aku sekarang jd berapaa..walopun sks smt6 yang bisa diambil sama ajaa..
dan sekarang masalahnyaa....aku belom input jadwal kuliah semester 6..!!!! padahal temen" aku ud ada yang input mulai dr awal liburan..! curang!!
smg aja PA aku mau nolongin lg buat nput ini..hhe

"pak, tolongin susunin jadwal saya jy gini doong..saya mau senin sm sabtu libur..abisnya kalo saya ngurus sendiri, pasti dioper" deh kelasnya..dapet jadwalnya acak"an..tplongin ya paak...hhe makasi ya paak.."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar